Pages

Minggu, 25 Maret 2012

Wajah Cantik , Riasan Natural

www.gunadarma.ac.id
NAMA : FITRIANI
NPM : 22210855
KELSA : 2EB20


haiii temen ku semua, aku mau bagi tips dan trik nihh seputar kecantikan. buat temen-temen yang ini tampil cantik, tapi gak "menor" alias berlebihan dalam ber'make-up, dan juga tidak merusak kulit caranya mudah ko. dari pada kalian mahal-mahal kesalon, berjam-jam di sana entah bahan apa yang digunakan, kira-kira halal atau tidak ya bahan tersebut??? "hayooo"
  • tips wajah bersih
  1. Cuci tangan, agar kotoran yang menempel pada telapak tangan Anda dapat segera disingkarkan. Tangan yang kotor malah membuat wajah menjadi kotor.
  2. Basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehingga kotoran dapat dengan lebih baik dikeluarkan. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.
  3. Gunakan pembersih wajah dan gunakan dengan cara membentuk arah melingkar pada wajah. Diamkan selama beberapa saat, kira-kira 1 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kecil atau tisu.
  4. Setelah pembersih wajah dibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Tujuannya agar pori-pori wajah tertutup lagi.
  5. Langkah terakhir dalam membersihkan wajah adalah dengan menggunakan toner. Kapas yang telah dibasahi toner kemudian ditepuk-tepukan pada wajah.

oiya teman-temen semua, cara yang di atas ini lohh yang biasa aku lakukan setiap hari sebelum dan sesudah beraktivitas. nah selanjutnya aku kan beri triknya nya nih dalam ber'makeup

  • Trick berdandan Natural
  1. Gunakan pelembab tiap harinya (pagi dan malam) , biasanya si aku gunain produk "WARDAH" "Moisturizer Cream" produk wardah cosmetics ini halal, tidak ada campuran bahan keras.
  2. Jika kamu ingin keluar rumah, ingin berteman dengan Matahari, tidak membuat kulitmu gelap, dan rusak. coba deh kamu gunakan SUNSCREEN GEL SPF 30. karana dengan kamu gunakan Sunscreen Gel SPF 30 kulitmu akan tetap aman terjaga dari sengatan matahari . produknya jangan lupa "Wardah" juga .
  3. Tambahkan atau poles sedikit wajahmu dengan "Two Way Cake Wardah" Paduan bedak padat dan foundation dengan kandungan oil control dan vitamin E. Praktis digunakan sehari-hari untuk tampil cantik alami. O'iya jika kamu ingin ke acara pesta coba kamu gunakan FOUNDATION dulu sebelum kamu aplikasikan dengan bedak wardah agar tahan lama "ingat jangan terlalu tebal ya". :)
  4. Untuk riasan mata tambahkan sedikit 'Eye Shadow Wardah" sesuaikan dengan kulitmu juga ya kawan. ingat jangan terlalu tebal.
  5. EYE LINER , Cukup sekali goresan untuk mata terbingkai sempurna!
  6. MASCARA, juga akan menambah cantik mata indahmu.
  7. gunakan Lipstick & WONDERSHINE jika ingin ke acara pesta , tapi jika pergi kekampus bisa kamu gunakan 'Wondershine' saja. bibir kamu akan terlihat cantik , berkilau dan memukau.

make di atas yang barusan aku kasih tau juga bisa kamu coba dirumah, mudah kan, gak repot yang kamu kira. :D

tambahan info sedikit nihh buat teman-teman takutnya kelupaan. setelah bermakeup, Jangan lupa bersihkan wajah setelah bepergian! Hilangkan make-up waterproof dengan pembersih MAKE UP REMOVER yang serbaguna untuk area mata dan bibir.


SUMBER : http://www.wardahbeauty.com/id

Tidak ada komentar: