Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

PENGKHIANATAN CINTA

ini adalah kisah nyataku, yang aku rasakan dan aku alami. dimana saat itu aku baru lulus SMA, dan baru pertama kalinya aku rasakan yang namanya "pacaran" karna selama aku duduk dibangku sekolah aku menganggap teman lelaki yang dekat denganku hanyalah teman biasa. kisah cintaku dimulai saat aku Lulus dari bangku sekolah SMA, aku berkenalan dengannya tanggal 13 maret 2010, sebut saja namanya "RIZAL" aku dan dia pacaran jarak jauh "LDR" buat aku dia adalah pria yang baik, penyayang, dan sempurna. sebulan kenalan kami masih cuek-cuekkan masih malu-malu kucing. dua bulan, tiga bulan berlalu kami mulai terbiasa, terbiasa untuk manggil kata "sayang". 

oia ya namanya cinta pasti ada asam manis dalam hubungan kan?, kalo gak ada rasanya kurang asik dan seru. asam manis cintapun pernah aku alami bersama dia, dimana saat itu yang aku ingat pas bulan puasa tahun 2010 ada cewek yang mulai mengganggu hubunganku, . saat itu aku marah sekali karana dimana di akun sosialnya media dia Facebook, aku mellihat dia dan cewek itu saling comment-comment'an dengan menggunakan kata sayang. gak lama cowo aku hubungin aku dia minta maaf, dia mengelak kalo comment itu bukan dia yang tulis. apapun kesalahan dia aku selalu maafkan, itu aku lakukan karna aku sayang banget dengan dia. 

setahun lebih berjalan kami masih berhubungunan . suka - duka, senang - susah aku jalanin bersama dia meski LDR juga. saat dia ada masalah pun aku selalu mendengarkan cerita dia, saat dia sedih dan menangis atas kepergian kakek'nya aku slalu nenangin dia, saat dia dapat pekerjaan dan melanjutkan kuliahnya lagi yang terputus aku slalu support dia. dia pun menganggap aku adalah wanita terbaik dalam hidupnya dan dia pun tak ingin lepas dariku "katanya". 

2tahun berjalan di 13 maret 2012, aku dan dia masih berhubungan baik, masih jalani komunikasi dangan baik dan lancar. masih saling mengucapkan kata "selamat ulang tahun sayang" ,"ingat 3s ya : semangat semangat semangat" tapi entah badai dari mana tiba-tiba hubungan kami berdua di bulan juni mulai merenggang, dia mulai sibuk dengan kesibukannya sibuk bekerja disekolah, bantu ayahnya di toko dan kuliah. tapi aku masih sabar menunggu dia yang kabarnya akan datang temui aku saat dia libur panjang saat 2 hari sebelum puasa ini dimulai, tapi ternyata kekasih yang aku sayang, aku percaya, dan aku cintai selama 2tahun ternyata menduakan ku. 
 
Dia bercerita kalo kalo dia akan di jodohkan dan ditunagkan denga anak temen ayahnya, hatiku pun sedih, hancur. dia berjanji padaku kalo dia akan selalu sayang aku, apapun yang terjadi kami akan tetap bersama tapi ternyata 18 juli 2012 hubungan yang aku jalani bersamanya harus kandas dan janji-janji dia selama ini hanya akan jadi khayalan buat ku. kebohongan dia pun slama beberapa minggu kebelakang mulai aku ketahui dan curiga, dimana dia bilang tidak pakai handphone blackberry ternyata di pakai, tunangannya  orang jauh ternyata teman satu sekolannya dulu, yang aku kira dia cuma punya 1 nomer ternyata BOHONG. aku pun sakit hati sekali hancur, dan pikiranku pun kacau disaat aku sedang ujian semester. dia pun tak minta maaf sama sekali pada ku, nanyain keadan ku pun tidak.

aku tak menyangka dia bisa setega itu sama aku, sejahat itu padaku. 2tahun bersama ternyata dia mengkhinati perasaan sayangku, kepercayaan aku selama ini padanya. dan akhirnya akupun menangis memikirkan mengapa dia bisa sebegitu jahatnya padaku, bagaikan "HABIS MANIS SEPAH DIBUANG" inikah balasan dari mu "RZ" kau mainkan perasaan ini. 

beberapa hari berlalu, aku pun ikhlaskan dia untuk wanita lain disana meski berat rasanya hati ini memaaf kan. tapi aku yakin ini adalah yang terbaik yang ALLAH berikan dan tunjukan. dan aku juga yakin suatu saat nanti ALLAH akan memberikan yang lebih baik, lebih baik lagi, dan jauh lebih baik dari DIA. karna hidup, mati, rezeki, dan jodoh sesorang telah ALLAH gariskan pada setiap umatnya, dan akupun sekarang lebih tenang dan mulai mendekatkan lagi pada ALLAH, karna cinta TULUS yang SEJATI hanyalah pada pada ALLAH SWT.

MAAF KAN AKU YA RABB, KARNA SELAMA INI AKU TERLALU SIBUK DENGANNYA, HINGGA AKU MELUPAKAN CINTA DARIMU. DAN AKU PERCAYA ALLAH AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUATKU DAN MEMBALAS RASA SAKIT HATI KU INI KEPADA DIA YANG TELAH MELUKAI PERASAANKU INI.


 
13-03-2010 s/d 18-07-2012
END

Tidak ada komentar: