Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Ngumpul Bareng Teman SMA

Ini foto aku dan teman2 SMA ku dulu, dari depan ada (Azmi, Juwita, Ana, Aku, Mira & Detha) mereka ini adalah teman baikku , terakhir kami bertemu pada bulan Puasa tahun 2012. mereka adalah teman curhat, teman main dll. setelah lulus kami semua pisah, ada yg kerja, dan kuliah di jakarta dan purwokerto.



 ,


ni foto Ana dan Mira teman baiku, sebenarnya masih banyak lagi temen2 ku yang lain tapi mereka tak bisa hadir karna kesibukkannya, tapi kami memakluminya sebagai temen. meski tak bisa kumpul banyak tapi komunikasi jalan terus. :)

  • "Ana & Juwita/Juju"



  • (Detha & Meidiana/ Memeiy)


Ini Aku. Aku sempetin hadir untuk ngumpul bareng meski saat itu aku belum mandi karna gak sempet saat itu posisi aku sedang di cempaka Putih lalu buru2 pulang untuk ketemu mereka.
  • Fitri



Agustus 2012

Tidak ada komentar: