Pages

Rabu, 30 April 2014

Tulisan 2 - Harapan & Keinginan Setelah Lulus Kuliah

haaiiiii temen-temen semua yang mampir ke blog aku. kali ini aku ingin bercerita sedikit gak banyak2 juga ya bisa dibilang curcol (curhat colongan), heeheh :) . tulisan ke dua ini aku ingin cerita tentang harapan dan keinginan aku setelah lulus kuliah nanti yang insya allah lulus dan diwisuda tahun 2014 ini "amin" harapan aku yang pertama aku bisa lulus kuliah dari kampus gunadarma tempat aku belajar sekarang. setelah lulus kuliah nanti ada keinginan dan harapan saya dari dulu yaitu cepat mendapat pekerjaan dan bekerja di perusahaan yang Bonefit karna kenapa perusahaan yang bonefit semua jaminan kita selama bekerja dapat terpenuhi baik itu asuransi kesehatan, pindidikan, kerja dll. ada tempat kerja yang ingin sekali aku bisa bekerja disana yaitu "PERURI - Percetakan Uang Republik Indonesia" yang ada dikawasan Industri di daerah Karawang. 

selain bekerja dikantoran aku juga punya cita-cita dan keinginan memiliki usaha sampingan seperti Rumah makan karna aku doyan makan dan toko baju untuk anak-anak muda. menikah di usia muda bersama pasangan yang serius dan yang benar benar di ridhoi allah, karna melihat usia aku yang sekarang udah kepala dua rasanya malu jika harus ngejalin hubungan putus-jadian-putus-jadian seperti anak sekolahan, lalu aku juga ingin sekali memberangkatkan orangtuaku pergi haji atau umroh dengan uang hasil kerjaku nanti. semoga harapan dan keinginanku ini dapat cepat terwujud "amin yaRabb". sekian sesi curcolku kali ini, yang aku tulis ini hanya sebagian dari keinginanku yang sebenarnya masih banyak lagi. sampai jumpa lain waktu ya, dadahh... ^_^ ^_^

Tidak ada komentar: