Pages

Sabtu, 30 April 2011

10 Fakta Tentang Cowok

10 Fakta Tentang Cowok


Bosen rasanya ngomongin tentang cewek terus, dari A-Z gak ada habisnya. pasti semua orang taukan sifat n fakta tentang cewek itu seperti apa aja, dari pengen di perhatiin, di manja, disayang, cengeng, dll. nah sekarang gue akan bahas nih sebagian tentang fakta cowok. dari semua buku dan pencarian yang gue cari ternyata semua benar kalo cowok itu "..."??. mau tau apa aja si fakta tentang cowok, selain pinter NGEGOMBAL.

  1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta kamu berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona) gak ada salahnya jugakan para cewek berdandan, asal jangan menor-menor entar disangka mau ngelenong lagi.
  2. ini nih yang biasa pasangan katakan kalo lagi berantem. Jika cowok mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)
  3. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini) sama seperti cewek, suka senyum-senyum sendiri kalo terlintas wajah dia di benak.
  4. Jika seorang pria benar-benar mencintai kamu, ia akan menerima kamu apa adanya. Tak peduli kamu gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda) so lebih baik cintai seseorang karna hati, bukan fisik. fisik hanya sesaat, seiring perjalanan waktu wajah juga berubah, dari muda ke tua.
  5. gak cuma cewek aja yang cemburu kalo si dya ngomongin tentang mantan-mantannya. Pria juga sama tak suka jika kamu bercerita soal mantannya. imungkin ia diem aja, tapi sebenarnya ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan kamu)
  6. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada kamu. (Seperti halnya cewek mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)
  7. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.
  8. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.
  9. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)
  10. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)
nah itulah 10 fakta tentang cowok yang belum di ketahui para cewek, sebenarnya si masih banyak cuma segini aja dulu aku buatnya. so hubungan yanga baik harus dilandasi dengan kejujuran dan kepercayaa serta kasih sayang yang tulus dari dalam hati.


*See you* ^_^
















Tidak ada komentar: