Pages

Sabtu, 30 April 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Bekasi, 9 Maret 2011

Kepada Yth,
Manajer PT. Buana Raya
Jl. Pagaden Raya No. 106
Subang, jawa barat

Sesuai dengan penawaran lowongan kerja dari PT. Buana Raya, seperti yang termuat di harian Seputar Indonesia tanggal 11 Januari 2011. saya mengajukan diri untuk bergabung kedalam Tim Marketing di PT. Buana Raya

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Fitriani
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 27 April 1992
Pendidikan Akhir : Sekolah Menengah Atas (SMA)

Alamat : Perum. Mutiara Gading Selatan, Jl. intan raya I AG no 7. Bekasi
HP : 0838...
Email : ( )
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Makmur Abadi. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup (CV).

  2. Foto copy ijazah SMA.

  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

  4. Pas foto terbaru.


Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat saya


Fitriani

Tidak ada komentar: