Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

Masa Sekolah

kisah kasih disekolah dengan si dia, masa-masa paling indah kisah kasih di sekolah. itu adalah sepenggalan bait dari lagu chrisye yang menceritakan tentang masa-masa saat sekolah dulu. banyak kenangan yang telah dilewati selama 3tahun dari suka-duka, canda-tawa bersama teman dan guru-guru semua.

indahnya dan lucu bila teringat kembali masa-masa itu. kisah yang indah yang tak bisa dilupakan begitu saja, dari kisah pertemanan, kisah cinta, dan kisah lainnya. tak terasa 3 tahun berlalu, dan ku teringat kembali akan kisah indah itu. saat sekolah dulu, saat bersama teman-teman, saat terlambat sekolah, dan saat saling jatuh cinta.

banyak hal-hal lucu tak terlupakan saat sekolah dulu, yaitu saat terlambat dateng kesekolah, jajan dan makan saat jam pelajaran, saat cabut bersama, nyontek masal, distrap satu kelas, salah memandu saat upacara, berantem dengan kelas lain cuma karena hal kecil, dan yang tak terlupakan adalah saat jatuh cinta dengan teman, baik itu satu kelas ataupun lain kelas. curi-curi pandang, tersipu malu ketika bersama orang yang ditaksir.

adapun kisah lainnya saat disekolah dulu, dari guru yang tiba-tiba galak, menggeprak meja kelas karna kelas begitu berisik, tiba-tiba wangi kemenyan. dateng paling pagi untuk mendapatkan jawaban soal ujian dan lain-lain. indah dan tak terlupakan saat bersama kalian disekolah dulu. kalau saja waktu bisa diputar,

ingin rasanya kembali kemasa itu meski hanya sebentar. mengungkapkan perasaan yang belum tersampaikan kepada orang yang disukai, mengucapkan kata terimakasih pada teman - teman semua atas kisah yang tlah kita buat bersama dari awal hingga akhir. smoga kita selalu menjadi sebuah kisah kalisik untuk masa depan, dan semoga di lain waktu kita bisa bertemu dan berkumpul bersama lagi. teman dan sahabat sejati takkan terlupakan, selalu ada dalam hati.


Tidak ada komentar: