Pages

Kamis, 13 September 2012

Karma Untukmu

kau putuskan aku
kau khianati perasaanku
kau hancurkan semua harapanku
disaat aku sungguh menyayangimu

apa kurangnya aku
apa salahnya aku
hingga kau tega menduakan hatiku
cintaku yang begitu dalam padamu

meski aku terluka dan sakit hati
aku sabar menerima semua ini
aku berdoa untuk kalian berdua
meski sakit aku melihatnya

mungkin aku bukanlah untukmu
dan kamu bukanlah untukku
meski aku tak kuasa menerima hati ini
hati yang kau hancurkan dengan sekejap

ingatlah kasih
tanpa engkau sadari
kau telah menbuat aku menangis
membuat luka hati begitu dalam

tlah aku coba semua cara
untuk menghapus semua luka ini
menghapus semua tangis ini
menghapus semua kenangan tentang kita

biarlah Tuhan yang membalas sakit hatiku ini
karna aku hanyalah manusia biasa
wanita yang lemahkan akan cinta
wanita yang pernah kau sakiti.

maafkanlah aku kasih
bila esok kau rasakan luka hati seperti diriku
karna itu adalah balasan untukmu dari Tuhan
yang pernah kau lakukan terhadap diriku






Tidak ada komentar: