Pages

Minggu, 23 September 2012

semoga kau Bahagia Bersamanya. :)

hancur!! hancur semua hatiku, harapanku dan inginku. aku disini yang menyayangimu tulus, aku yang disini menerima semua kekuranganmu, aku yang disini yang melihatmu apa adanya tapi ternyata kau tak perdulikan perasaan ku. dengan sadarnya kamu sakiti aku, kamu permainkan perasaanku, sebenarnya apa salahku, hiingga kau hancurkan hatiku kau tarik ulur hatiku. ingatkah kau 2th lalu saat kita bersama, disaat kau belum jadi apa-apa, disaat kau sedih, disaat kau senang, disaat kau butuh teman cerita ku slalu ada untukmu, menemanimu, meluangkan waktu sebisa mungkin untuk bersamamu. apa ini balasan darimu untukku, atas kebaikanku slama ini, kalau saja aku tahu dari awal kau dekati aku hanya ingin mempermainkan perasaanku aku ingin minta pada Tuhan agar aku tidak dipertemukan denganmu, tidak sakit hati olehmu. kamu tahu aku disini selalu menunggumu menunggumu selama 2th untuk bertemu denganmu, janji yang kau berikan semua sirna dengan sekejap. 

Ya ALLAH, apa salah bila akau menyayangi dirinya, menunggu hadirnya. YaRAbb hanya Engkaulah yang tau isi hatiku, hanya Engkaulah yang tahu bahwa disini aku terluka begitu dalam oleh dirinya. ingin ku tak menangis tapi apa daya aku sungguh tak sanggup lagi air mata ini mulai berjatuhan setiap kali aku mengingat dirinya laki-laki yang aku sayangi dan aku rindukan selama 2th. kalo memank di bukanlah yang terbaik untukku mengapa Engkau perkenalkan aku dengannya, bila memang disana dirinya sudah menemukan wanita terbaik, wanita yang menyayangi dirinya seperti aku yang tulus menyayagi dirinya, aku ikhlas untuk melepasnya melupakannya walau itu sakit dan butuh waktu. aku disini akan selalu berdoa pada Tuhan untukmu berdoa yang terbaik untukmu, untuk hubungan kalian berdua "SEMOGA KAU BAHAGIA BERSAMANYA" meski aku harus sakit menerima kenyataan ini. 

aku percaya mungkin ini yang terbaik yang Ya ALLAH kasih untukku, dan aku percaya suatu hari nanti Allah akan mempertemukan aku dengan laki-laki baik, laki laki yang bisa menghargai perasaanku, menjaga hatiku, menghapus air mataku, dan menutup luka hatiku dengan kasih sayangnya yang tulus Karna ALLAH. dan aku berharap suatu hari nanti aku dan kamu bisa bertemu tapi tanpa ada rasa lagi dihati, dan aku akan selalu mengingatmu, mengenangmu sebagai laki laki baik yang telah mengizinkan aku masuk dalam kehidupanmu, yang boleh menyayangimu, dan merindukanmu. Terimakasih, Terimakasih AA, Semoga kamu Sukses disana bisa tercapai impianmu, dan Semoga Kamu Bahagia Bersamanya disana. 


"MISS YOU" :)
23 SEPTEMBER 2012 / 08:18 WIB

Tidak ada komentar: