Pages

Selasa, 02 November 2010

13-03-2010 ???


aku semakin bingung dengan perasaan yang aku rasakan saat ini, perasaan hati yang tak menentu kadang bahagia, sedih, tersiksa semua jadi satu. sudah hampir mendekati satu tahun aku menjalani hubungan dengannya, aku senang dengannya dan akupun sungguh menyayanginya. aku dan dia cukup terpisah jarak tapi aku percaya dengan dia, kalau dia slalu ingat aku yang disini dan kami tetap selalu menjaga komunikasi, meski hanya lewat via telphone, sms, ataupun chatting. tapi entah kenapa mulai pertengahan Agustus kemaren pas sekali bulan puasa, kami mulai ada pertengkaran, mungkin wajar kali ya dalam setiap hubungan pasti ada yang namanya berantem, ke tidak sukaan satu sama lain. ketidak sukaan aku saat itu karna ada cewe lain entah siapa dia aku tak kenal mulai hadir dalam hubungan kami, sebut sajalah "Te" karna sangat gak etis bila aku sebutkan siapa namanya. nggak tau siapa yang salah, cowok ku, "Te", atau aku yang kurang perhatian dengan cowokku. saat itu aku cemburu, dan mulai sakit hati, tapi aku coba bersikap biasa-biasa aja, tapi entah kenapa sakit hatiku mulai benar terasa aku merasa di dua-in, di selingkuhin. aku selalu mantau dia meski hanya lewat dunia maya "Facebook", aku lihat dan aku baca status apa aja yang di tulis, dan koment ke siapa aja yang dia koment-nin. aku baca satu persatu komentnya, nah pas aku bca koment dia ke si "Te" sungguh aku kaget banget, ko di komentnya itu cwok w bilang sayang-sayangan, i love you -an lah. sumpah aku sedih banget ternyata bukan aku aja yang dia bilang sayang, ternyata ada cewek lain yang juga dia bilang sayang. aku langsung marah dan aku tanya siapa cewe itu dan kenapa kamu bilang sayang sama dia juga, beberapa kali aku sms tapi dia juga gak bales sms dariku mungkin karna udah ketahuan kali jadinya dia gak bales pesan dariku. ku tunggu balesannya sampai pukul jam 23.00, dan akhirnya dia sms dia bilang begini "aku mau jelasin semua, semua yang kamu fikirkan salah semua" tetap saja aku gak percaya. gak lama dia lalu hubungin aku terus sampai 10x tapi tak ku angkat telphone dari dirinya, bukan karna aku males dengar penjelasannya, tapi karna sudah malem banget dan besok aku harus sahur dan puasa lagi. akhirnya pas selesai sahur ku kasih kesempatan buat dia ngejelasin semua yang terjadi, sebenarnya aku males banget tapi karna aku sayang dia, ku kasih dia kesempatan. dia ngejelasin semuanya, di bilang begini "aku sama dia (Te) gak ada hubungan apa-apa sama, aku juga gak kenal sama dia, ketemu aja juga belum pernah, percaya dong sama aku" begitu katanya yang dia bilang. sebenarnya aku bingung baget sama dia, aku bilang aja begini "sekarang maunya gimana, kalo mank kamu dan dia benar ada hubungan spesial, mending aku mundur aja deh kayanya si "Te" juga sayang sama kamu" tapi tetep aja cook ku gak mau nyerah, dia terus jelasin sampai hari berikutnya. dan dia juga sepertinya gak mau hubungan ini berakhir. ingin rasanya aku marah, kesel, dan pengen banget aku ngelabrak itu cewek. tapi buat apa, percuma aja. lagian aku sama cewe itu beda jauh, beda level. bukan karna ku sombong tapi mank kenyataannya. temen-temen ku yang lain juga bilang begitu, kalo aku dan cewe itu gak sebanding. "haaaha" ^^ akhirnya mau gak mau aku maafin kesalahan cowok ku, mungkin memaafkan bisa, tapi percaya lagi kayanya sulit soalnya terlalu banyak dia bikin aku bingung dan sedih....!! dan sampai saat ini hubungan aku dan cowok ku alhamdulilah baik-baik aja, soalnya cewek seperti aku ini yang bisa dewasa, semangat dan mengerti keadaan dia jarang ditemuin (narsis mode on) "heeheh" ^^ aku sayang sama dia, dan ku harap dia juga bisa sayang dengan ku tulus apa adanya, menerima kekurangan dan kelebihan ku, seperti aku tulus sayang sama dia. dan ku harap hubungan ini bisa bertahan, dan mendapat restu dari kedua orang tua ku. "amin" aku sayang kamu, I Love You "13-03-2010" ^^





Tidak ada komentar: